Metode Belajar Membaca Al Qur'an RUBAIYAT - Tutorial Thuval Metode Belajar Membaca Al Qur'an RUBAIYAT

Metode Belajar Membaca Al Qur'an RUBAIYAT


Rubaiyat adalah sebuah metode Belajar Al-qur’an yang dirancang oleh Ust. Hamim Thohari, B.IRKH (Hons). Kata “rubaiyat” berasal dari bahasa Arab yang artinya “serba empat”, karena dalam RUBAIYAT ini ada 4 tahapan belajar Al-qur’an, yaitu: Bisa Baca Al-qur’an, Lancar Baca Al-qur’an, Hafal Al-qur’an dan Faham Al-qur’an.

Dengan metode Rubaiyat, Anda bisa membaca Al-qur’an hanya dalam 4 Pertemuan & 4 Pelajaran. 1 pertemuan butuh 1 jam saja, maka dengan metode Rubaiyat hanya butuh 4 jam untuk bisa membaca Al-qur’an. Insyaa Allah.

Rubaiyat sudah dipraktekan di beberapa negara di Asia Tenggara, dan sudah pernah diajarkan di berbagai pulau di Indonesia. Metode ini sudah dibuktikan secara berkesan, ditrainingkan kepada para mualaf di Kuala Lumpur (1999-2000), diajarkan di Nangroe Aceh Darussalam, bahkan hingga Kupang NTT.

Metode Rubaiyat telah digunakan lebih dari 15 tahun dan telah diujicobakan kepada lebih dari 5.000 orang dalam 3 bulan terakhir ( dari akhir bulan Juli 2015 – hingga akhir September 2015) dan berhasil!

Baca penjelasan selangkapnya disini 
Labels: Produk

Terima kasih sudah membaca Metode Belajar Membaca Al Qur'an RUBAIYAT. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top