Mengatasi Hp samsung Galaxy Bootloop - Tutorial Thuval Mengatasi Hp samsung Galaxy Bootloop

Mengatasi Hp samsung Galaxy Bootloop

Bagaimana cara mengatasi Hp samsung galaxy yang bootloop? itulah pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pengguna samsung galaxy lewat mesin pencari google, dan lewat artikel ini saya ingin menjawab pertanyaan mereka dan semoga apa yang saya tulis bisa bermanfaat untuk mereka.

Penyebab Bootloop bisa bermacam-macam salah satu nya adalah apa yang di alami oleh hp teman saya, hp samsung yang di miliki nya mengalami bootloop setelah dia mencoba untuk melakukan root menggunakan odin.

dia memang sudah pasrah kalau hp nya rusak, tapi karena saya tahu bagaimana cara mengatasi hp samsung yang bootloop akhirnya saya menawarkan jasa saya untuk memperbaiki hp nya yang bootloop.

dan berikut ini cara yang saya lakukan untuk mengatasi hp samsung galaxy yang bootloop.

pertama-tama saya menyiapkan software odin. setelah itu saya mencari firmware yang cocok untuk hp samsung galaxy teman saya, dan kebetulan samsung galaxy teman saya tipe nya adalah samsung galaxy grand neo plus, lalu saya mencari firmware yang cocok dengan hp tersebut di website www.sammobile.com. setelah saya menemukan firmware yang cocok lalu saya mendownlod nya dan langsung saya flashing samsung galaxy grand neo plus tersebut menggunakan odin.

proses flashing sendiri hanya beberapa menit, dan hp kembali normal setelah saya melakukan flashng menggunakan odin.

kalau hp anda juga mengalami bootloop maka cara yang tepa untuk mengatasi nya adalah dengan melakukan flashing, untuk itu anda harus mempersiapkan tool untuk melakukan flashing, seperti odin, samsung driver, laptop mupun firmware yang cocok untuk hp samsung anda. dan anda bisa mendownload firmware di website yang sudah saya tuliskan di atas. kalau anda merasa kesulitan untuk melakukan flashing sendiri, maka anda bisa menggunakan jasa saya .
Labels: cara mudah mengatasi bootloop, Flashing, mengatasi hp samsung galaxy bootloop

Terima kasih sudah membaca Mengatasi Hp samsung Galaxy Bootloop. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top