Kenapa Flashing Samsung Galaxy Gagal? - Tutorial Thuval Kenapa Flashing Samsung Galaxy Gagal?

Kenapa Flashing Samsung Galaxy Gagal?

Jika anda mencoba untuk melakukan flashing pada hp anda karena mengalami bootlop dan agar proses flashing tidak gagal, maka anda harus memperhatikan firmware yang ada gunakan untuk melakukan flashing.

saya juga pernah gagal ketika melakukan flashing, bahkan bukan satu kali, tapi 2 kali saya mengalami gagal flashing atau hp tidak bisa di flashing, dan ternyata penyebab nya adalah firmware yang saya gunakan tipe nya beda dengan hp yang akan saya flashing.

jadi kalau anda ingin flashing hp samsung galaxy, maka anda harus tahu tipe hp samsung anda secara jelas, misal nya ketika saya mau flashing samsung galaxy j2 SM-j200GDDU1AOJ4maka firmware yang saya cari adalah firmware samsung galaxy SM-j200GDDU1AOJ4, jadi pastikan anda juga mendownload firmware yang sama, karena kalau sampai berbeda maka proses flashing bisa gagal seperti yang saya alami sebelum nya.

dan penyebab lain kenapa proses flashing adalah gagal, pastikan anda menggunakan kabel data yang bagus, dan jangan sampai terlepas ketika proses flashing.

nah itulah tips dari saya mengenai kenapa flashing samsung galaxy bisa gagal, semoga bermanfaat.
Labels: Flashing, Tutorial WordPress

Terima kasih sudah membaca Kenapa Flashing Samsung Galaxy Gagal?. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top