Cara Mengatasi Custom Binary Blocked by FRP di Hp samsung Galaxy - Tutorial Thuval Cara Mengatasi Custom Binary Blocked by FRP di Hp samsung Galaxy

Cara Mengatasi Custom Binary Blocked by FRP di Hp samsung Galaxy


Beberapa hari yang lalu pada saat saya akan coba root hh samsung galaxy j2 menggunakan salah satu aplikasi android khusus untuk root, yang terjadi adalah hh malah menjadi bootloop, pada saat booting ada peringatan berwarna merah.
"Custom Binary Blocked by FRP" melihat peringatan tersebut saya sungguh panik, karena samsung galaxy j2 tersebut baru di beli beberapa bulan yang lalu.

saya tidak menyangka kalau upaya root hh samsung galaxy j2 akan berujung bootloop, dan dengan kejadian itu membuat saya benar-benar panik, karena tidak pernah mengalami hal tersebut sebelum nya.

setelah saya mencari solusi ke mana-mana ternyata solusi nya sama, yaitu kita harus melakukan flashing pada hh kita yang mengalami permasalahan tersebut "custom binary blocked by FRP" dan langsung saja saya mencari bahan untuk melakukan flashing, dan akhir nya samsung galaxy j2 kembali hidup seperti semula (alhamdulillah).

nah bagi anda yang mengalami hal tersebut, maka anda juga bisa melakukan flashing maka hh anda akan kembali seperti semula, untuk itu anda harus mendownload beberapa tools untuk melakukan flashing pada hh yang bootloop, dan semua itu sudah saya sharing di artikel cara flashing samsung galaxy grand neo plus GT-19060i. nah anda bisa membaca artikel tersebut untuk melakukan flasing pada hh anda yang mengalami bootloop, tapi kalau anda tidak memiliki laptop dan kebetulan anda tinggal di bogor, maka anda bisa datang langsung ke rumah saya dan nanti saya akan memperbaiki nya.

inti nya untuk mengatasi custom binary blocked adalah dengan melakukan flashing pada hp, dan yang perlu anda siapkan adalah firmware yang cocok dengan hh anda.

mungkin hanya itu saja yang bisa saya share kali ini, saya doakan semoga hh anda kembali normal seperti semula.

oh ya, untuk anda yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari internet anda bisa kunjungi halaman ini

Labels: Tutorial

Terima kasih sudah membaca Cara Mengatasi Custom Binary Blocked by FRP di Hp samsung Galaxy. Silahkan share ke teman anda...!

Back To Top